Rabu, 26 Februari 2014

Membuat FanPage Twitter

Cara Buat Twitter Fanpage di Blog - Tips blog kali ini yang akan saya share adalah cara buat Twitter Fanpage di blog. Widget ini berfungsi untuk menampilkan orang-orang yang telah mengikuti kita di twitter. Jika dilihat dari segi fungsinya, widget ini kayaknya bagus juga untuk kita pasang pada blog. Jadi Tidak hanya Facebook saja yang mempunyai fanpage di blog, karena twitterpun juga bisa dipasang Fanpage seperti facebook. Menurut saya widget ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung blog ketika melihat beberapa widget follower di blog yang memiliki jumlah follower yang banyak mulai dari widget follower blogger, fanpage facebook sampai widget follower twitter ini.


Cara Buat Twitter Fanpage di Blog

Jika dilihat dari efek loadingnya terhadap blog, widget ini tidak terlalu memberatkan juga. Langsung saja saya berikan caranya untuk anda bagi yang membutuhkan.

Cara Buat Twitter Fanpage di Blog
Langkah Langkahnya :


1. Login ke akun blogger
2. Masuk Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/JavaScript
3. Paste kode berikut ini dan jika anda mau berilah judul widgetnya


<!-- Twitter Follower Box -->
<script type='text/javascript'>
function fanbox_init(screen_name){document.getElementById('twitterfanbox').innerHTML='\<iframe name=\"fbfanIFrame_0\" frameborder=\"0\" allowtransparency=\"true\" src=\"http://s.moopz.com/connect.html?user='+screen_name+'\" class=\"FB_SERVER_IFRAME\" scrolling=\"no\" style=\"width: 200px; height: 250px; border-top-style: none; border-right-style: none; border-bottom-style: none; border-left-style: none; border-width: initial; border-color: initial; \"\>\<\/iframe\>';}
</script>
<div id="twitterfanbox"></div><script
type="text/javascript">fanbox_init("InfoKampusIndo");</script
type="text></div>
<!-- End Twitter Follower Box -->


4. Simpan dan Lihat Hasilnya
5. NB: Warna Merah Ganti dengan ukuran selera anda,,Dan Warna Biru ganti user id twitter anda.

Nah itulah cara pasang follower twitter box pada blogspot. Jika anda tidak suka dengan tampilan ini, maka silahkan dicoba cara yang lain berikut ini Cara Membuat Tombol Follow Twitter Beserta Jumlah Follower-nya di Blog Siapa Tahu anda lebih suka dengan tampilan ini.
By:elyakimsinaga@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar